10 Tempat Wisata Baru di Jogja

Diposting pada

Bermunculannya banyak wisata baru di Jogja seakan membuat dunia pariwisata dikota ini tambah semarak. Banyak pula objek wisata baru tersebut dari swadaya penduduk yang lihat potensi alamnya mampu dibikin daerah wisata. Berikut adalah 10 daerah wisata baru di jogja yang sayang jika anda lewatkan. Semua daerah wisata ini mampu anda nikmati dengan Paket Wisata Jogja bersama www.wisatayogyakarta.biz

Seru sekali ya pemandangannya! Apalagi yang senang berfoto, daerah wisata ini keren banget. Dijamin gak bakal mengecewakan gara-gara tak sekedar bagus untuk difoto, tempatnya sebenarnya bagus dan view-nya indah untuk dinikmati pas pagi maupun sore hari. Lokasinya tidak jauh dari Taman Buah Mangunan yang keren juga. Cukup membayar 2000 hingga 5000 rupiah untuk mampu nikmati foto-foto di daerah wisata ini.

2. Air Terjun Kedung Pedut

Tempat wisata air terjun kedung pedut ini terkandung di Kulon Progo atau Jogja bagian barat. Banyak tempat-tempat wisata yang bagus dan baru di Kulon Progo. Tempatnya mampu ditempuh gunakan mobil dan motor dari kota Jogja.

3. Hutan Mangrove

Di Jogja termasuk tersedia wisata hutan mangrove loh, tepatnya di Kulon Progo. Kalau anda berkunjung ke daerah ini tentu senang bersama dengan panorama dan spot foto yang mampu anda nikmati. Lebih seru ulang kecuali anda berkunjung bersama dengan bersama dengan teman-teman dekat.

4. Puncak Becici
Jika anda berkunjung ke Hutan Pinus dan Taman Buah Mangunan, anda bakal menemukan arahan daerah ke Puncak Becici. Coba hilangkan rasa penasaranmu bersama dengan langsung berkunjung ke daerah wisata yang masih terbilang baru ini. Kamu tidak bakal menyesal dengan view yang mampu anda nikmati di daerah ini.

5. Puncak Kosakora

Untuk yang suka camping di daerah pantai, puncak kosakora ini sesuai sekali jadi target kalian. Selain termasuk daerah wisata baru di Jogja, daerah wisata ini bagus banget membuat nikmati api unggun dan camping bersama teman-teman di pantai.

6. Pantai Jogan

Pastinya kalian jarang mendengar nama pantai yang satu ini kan? Ini adalah tidak benar satu objek wisata yang jarang dikunjungi gara-gara termasuk daerah wisata yang baru juga. Hal yang membuat pantai ini menarik adalah air terjunnya yang indah dan mampu kalian lihat di sini.

7. Pantai Timang

Untuk yang penasaran ningin menyeberangi laut Mengenakan tali rasanya seperti apa, boleh sekali berkunjung ke Pantai Timang. Di sini kalian mampu coba gondola ala Pantai Timang yang bakal menguji adrenalin kalian. Tempatnya termasuk dekat bersama dengan pantai-pantai lainnya yang tersedia di Jogja.

8. Gedang Sari

Kamu gak bakal nyesel deh kecuali sudah berkunjung kesini. Karena kalian bakalan lihat panorama super indah di puncak ini. Kalian mampu nikmati panorama yang eksotis dari Gunung Kidul di daerah wisata ini. Kamu mampu menempuh perjalanan ke gedang sari bersama dengan menyewa motor atau mobil dari kota Jogja.

9. Goa Jomblang
Ke Jogja belum lengkap kecuali belum ke Goa Jomblang. Goa ini terkandung di daerah Semanu, Gunung Kidul. Di sini anda mampu nikmati panorama yang keren dari di dalam Goa. Kamu termasuk mampu merasakan sensasinya pas masuk ke di dalam goa. Asyik deh pokoknya!

10. Upside Down Jogja
Setelah berwisata yang serba alam, di Jogja termasuk terkandung daerah untuk anda yang hobi eksis foto-foto. Di Upside Down Jogja ini kalian mampu berfoto bersama dengan interior-interior ruangan yang terbalik. Kamu hanya cukup mengeluarkan ongkos 80.000 rupiah dan tempatnya termasuk tidak jauh dari kota gara-gara terkandung di Jalan Ring Road Utara, Meguwoharjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *