5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kecantikan Kulit

Diposting pada

Didalam buah naga merah terdapat banyak nutrisi serius yang amat berkhasiat dalam mengatasi problem kecantikan layaknya vitamn C, protein, kalsium, kalium, serat, mineral, zat besi serta fosfor.

Buah naga merupakan jenis buah yang mempunyai bentuk unik serta rasanya yang manis hambar. Buah naga ini mempunyai banyak sekali kandungan nutrisi yang baik buattubuh, disamping itu buah naga dapat mengatasi beragam problem kebugaran serta kecantikan.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat buah naga merah bagi kecantikan.

 

1. Dapat berguna untuk menghaluskan dan melembabkan kulit
Di dalam persentase buah naga merah kaya dapat vitamin B3, vitamin ini berguna untuk melembabkan beraneka tipe kulit, tak hanya itu termasuk bisa menghaluskan kulit yang kasar.

Cara pemakaiannya :

• Pertama-tama kta siapkan buah naga yang ukurannya sedang, setelah itu buah naga di membersihkan khususnya dahulu lantas di blender bersama ditambahkan ½ gelas air putih. Apabila buah naga udah halus, seterusnya saring dan membuang ampasnya. Setelah itu olesi ke semua kulit wajah, kulit leher dan sekiranya kamu dambakan bisa di olesi keseluruh tubuh anda. Untuk hasi maksimal, kamu bisa melakukan perawatan kulit ini 1 minggu sekali secara rutin dan teratur.

2. Dapat berguna untuk menahan penuaan dini
Selain bisa melembabkan dan menghaluskan kulit, buah naga merah bisa menahan munculnya penuaan dini. Hal ini gara-gara dalam buah naga terkandung persentase vitamin E dan betacarote yang berguna untuk menahan pertumbuhan sel-sel jahat yang bisa menyebabkan penuaan dini.

Caranya yakni :
• Siapkan buah naga merah lantas membersihkan khususnya dahulu, setelah itu blender bersama di beri tambahan ½ gelas air putih sampai halus. setelah itu tambahkan termasuk 1 sendok yoghurt lantas aduk-aduk sampai tercampur merata. Kemudian olesi ke semua kulit wajah dan leher yang pada mulanya udah dibersihkan khususnya dahulu sampai merata, lantas diamkan sekitar 30 menit supaya ekstrak buah naganya bisa meresap secara sempurna. Selanjutnya membersihkan bersama air hangat, melakukan perawatan ini secara rutin dan tertib 1 minggu sekali supaya hasilnya bisa maksimal.

3. Dapat berguna untuk menahan dan menyingkirkan jerawat
Caranya yakni :
• Caranya sama bersama langkah melembabkan dan menghauskan kulit, melakukan perawatannya secara rutin setiap malam supaya jerawatnya cepat mengering dan hilang.

4. Dapat berguna untuk menyembuhkan luka bakar pada kulit
Caranya yakni :
• Buah naga diperas lantas di ambil airnya, sesudah itu tambahkan 1 sendok madu dan 1 sendok air timun lantas aduk-aduk sampai semuanya tercampur merata. Setelah itu, olesi ramuan berikut pada kulit yang terbakar lantas biarkan sampai kering. Lakukan penyembuhan ini sampai pulih bersama aturan menggunakan 2 kali sehari.

5. Dapat berguna untuk menjaga kulit berasal dari sengatan matahari

Caranya yakni :
• Ambil air perasan buah naga, lantas olesi keseluruh kulit wajah. Biarkan sebagian sementara supaya persentase yang terkandung pada buah naga bisa meresap, setelah kering membersihkan bersama air dingin. Lakukan perawatan ini secara tertib setiap kamu dapat nampak rumah.
Itulah ke-5 manfaat buah naga merah untuk kecantikan, dan semoga info diatas bisa berguna bagi siapa saja yang pedulikan dapat kecantikan wajah bersama menggunakan buah naga merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *