Cara Membasmi Rayap

Diposting pada

Jasa Pembasmi Rayap – Setelah Anda sukses mendapatkan lokasi keberadaan berasal dari rayap tersebut, kini saatnya kita memulai operasi pembasmiannnya. Berikut adalah lebih dari satu ramuan yang bisa Anda manfaatkan untuk mengusirnya berasal dari rumah Anda.

• Air cucian beras

Air cucian beras yang kerap dipandang sebelah mata ternyata punya faedah yang memadai besar. Ya, air selanjutnya ternyata bisa mengusir rayap berasal dari sarangnya. Caranya terhitung memadai ringan gara-gara Anda cuma tinggal menyiramkan air cucian beras selanjutnya ke sekeliling daerah tinggal rayap saja.

• Air kapur sirih

Air kapur sirih memang terkenal sebagai pembasmi serangga, tidak benar satunya adalah rayap. Rayap benar-benar tidak menyukai kapur sirih gara-gara punya sifat yang panas bagi tubuh mereka. Maka berasal dari itu, siramkanlah air kapur sirih ini ke daerah di mana rayap berada. Air ini terhitung bisa dimasukan ke wadah semprotan sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam mengusirnya.

• Air tembakau
Dalam artikel sebelumnya kita sempat membicarakan bahwa tembakau bisa digunakan untuk mengusir cicak berasal dari dalam rumah. Usut punya usut, bahan baku pembuatan rokok ini terhitung ternyata bisa mengusir kawanan rayap pemakan kayu.

Caranya, pertama-tama Anda wajib merendam tembakau di dalam air sepanjang satu malam. Perendaman ini mempunyai tujuan untuk mengeluarkan sari yang ada di dalam tembakau tersebut. Setelah siap, silahkan siram atau semprotkan air selanjutnya ke sarang rayap.

• Garam

Cara membasmi rayap lainnya yang memadai ringan adalah bersama dengan manfaatkan garam dapur. Cukup taburkan garam di lebih kurang sarang rayap, maka serangga kecil itupun bakal langsung menghindar. Agar lebih efektif, Anda terhitung bisa mencampurkannya bersama dengan air tembakau dan sesudah itu semprot ke rongga-rongga yang jadi daerah persembunyiannya.

• Minyak tanah

Hampir semua serangga takut terhadap minyak tanah, tak jika rayap kayu ini. Untuk membasminya Anda cuma wajib menyiram atau menyemprot kawasan yang jadi sarang rayap tersebut. Tidak wajib menunggu lama, rayap selanjutnya bakal langsung berhamburan keluar.

• Jemur kayu

Karena rayap paling bahagia di daerah yang lembab, maka menempatkannya di daerah yang panas bakal jadi siksaan baginya. Maka berasal dari itu jika ada perabotan rumah Anda yang dihuni oleh rayap, jemurlah perabotan selanjutnya di bawah cahaya matahari. Lakukanlah penjemuran ini secara teratur hingga rayap menghilang berasal dari daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *