Cara Transfer Pulsa Indosat IM3

Diposting pada

MORENA PULSA – Metode mengedepankan rasa sayang kepada seseorang ialah dengan memberikannya hadiah. Tapi, hadiah apakah ya yang kira-kira akan disukai? jelas jelas adanya berbagai hadiah yang dapat jadi choices buat diberikan. Mulai dari barang, hewan peliharaan, tumbuhan, hingga makanan.

Pernah tak terpikir memberikan hadiah yang tidak biasa atau bisa jadi aneh buat diberikan? Misalnya, transfer pulsa. Ya, transfer pulsa boleh jadi choicesyang unik atau lebih dikenal tidak biasa buat diberikan sebagai hadiah kepada orang yang disayangi.kaya gimana tidak? Dengan mengirim pulsa yang dimiliki, itu dapat jadi metode mengedepankan kepada orang yang kita sayangi kalau kita itu mau berbagi. Bahkan, berbagi mulai dari Perihal yang kecil sekalipun.

Nah, bagi Anda pelanggan baru maupun pelanggan setia Indosat, adanya metode yang dapat dipakai buat transfer pulsa Indosat yang dimiliki. Mau tahu caranya? Ikuti ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Transfer Pulsa Indosat IM3?


Ilustrasi Transfer Pulsa Indosat

Transfer Pulsa Indosat Ooredoo ialah layanan yang bikin pelanggan kartu Indosat Ooredoo prabayar (IM3 Ooredoo serta Mentari Ooredoo) serta pascabayar (Matrix Ooredoo Auto) memberikan pulsa yang dimilikinya kepada pelanggan kartu Indosat Ooredoo lainnya.

Keuntungannya bagi penerima jelas saja saja meningkatnya pulsa yang dimilikinya serta bertambah lamanya waktu aktif kartu Indosat Ooredoo yang dipakainya. Namun, pelanggan Indosat yang ingin mengirim pulsanya sesegera mungkin memastikan jikalau kartunya sudah aktif minimal 181 hari sertamempunyai pulsa minimal Rp5000. sehabis transfer. disamping itu, pelanggan cuma bisa berbagi sampai dengan Rp200000. per hari.

Bagaimana Cara Transfer Pulsa Indosat IM3?

Adanya dua metode yang disedikan Indosat Ooredoo buat menolong pelangganny mengirim pulsa.

1. Transfer Pulsa Indosat via SMS

Caranya:

    • Ketik SMS dengan format Transferpulsa (spasi) Ponsel (spasi) Nominal Pulsa. Contoh: Transferpulsa 08571234567 50000 kemudian kirim ke 151.
    • Kemudian, akan ada SMS yang isinya mesti diikuti lalu konfirmasi dengan memasukkan nomor TOKEN yang telah diterima. Formatnya OK (spasi) TOKEN kirim ke 151. Contoh: OK 4321 lalu kirim ke 151.
    • Setelah itu, akan menerima SMS notifikasi berhasilnya transfer pulsa yang dilakukan dan juga pemotongan pulsa sebesar Rp600.

2. Transfer Pulsa Indosat via UMB atau USSD Menu Browser

Caranya:

    • Bagi para pengguna kartu Indosat prabayar (IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo), tekan tombol *123*7*2*3*1# kemudian ikuti arahan yang tersedia.
    • Bagi para pengguna kartu Indosat Pascabayar (Matrix Ooredoo Auto), tekan tombol *123*7*1*6*1#  kemudian ikuti arahan selanjutnya.

Persis seperti dengan cara transfer pulsa Indosat via SMS, transfer pulsa Indosat via UMB dikenai biaya Rp600.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *