Film Horor ‘Annabelle’ Ketiga dalam Karya di Baris Baru

Diposting pada


Layar Kaca 21 – New Line memperluas jagat Menyulap yang sangat menguntungkan dengan film “Annabelle” ketiga yang akan dibuka pada 3 Juli 2019.

Gary Dauberman, yang telah menulis skrip untuk dua film boneka setan, akan membuat debut penyutradaraannya pada proyek Annabelle yang belum diberi judul. Dia juga menulis skripnya.

Monster Atom James Wan dan Perusahaan Peter Safran akan menghasilkan proyek. Keempat film dalam dunia Conjuring – yang mencakup dua judul “Annabelle” – telah menghasilkan lebih dari $ 1,1 miliar di seluruh dunia. Film alam semesta kelima, “The Nun,” akan dibuka 7 September.

Dauberman juga menulis naskah untuk “The Nun” dengan Wan dan merupakan salah satu dari tiga penulis dengan kredit skenario pada blockbuster horor “Ini” dan sekuel tahun depan, “Ini: Bab 2.”

John R. Leonetti menyutradarai film “Annabelle” pertama, spin-off dari “The Conjuring” 2013 dan David F. Sandberg mengarahkan prekuelnya, “Annabelle: Creation.” Kedua judul dengan biaya rendah adalah hits besar dengan “Annabelle” mengambil di $ 257 juta di seluruh dunia dan “Annabelle: Creation” mencapai $ 300 juta di seluruh dunia.

Boneka porselen adalah komponen kunci dari “The Conjuring,” terinspirasi oleh kisah yang diceritakan oleh penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. The Warrens digambarkan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Dauberman digantikan oleh ICM Partners, Lars Theriot dari Industry Entertainment, dan Eric Suddleson dari Felker Toczek. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *