Fluke Telah Menempatkan Lebih Dari 30 Alat Under Pressure

Diposting pada

Sewa Fluke – Siapa pun yang bekerja di industri minyak dan gas tentu memahami betapa pentingnya pengukuran tekanan akurat terhadap keselamatan dan profitabilitas operasi Anda . Apakah Anda tengah buat persiapan kilang minyak dan gas baru , merenovasi pabrik yang tersedia , jalankan operasi transfer tahanan , atau menjaga operasi pemompaan sesuai terhadap platform minyak , maka kamu wajib alat kalibrasi tekanan yang kasar , handal , dan enteng untuk dibawa dan digunakan .

Kebutuhan selanjutnya secara pas yang mendorong Fluke untuk mengembangkan lebih dari 30 alat kalibrasi tekanan baru portabel dalam tiga kategori :

  • 719Pro Listrik Tekanan Calibrator
  • 721 Tekanan Calibrator
  • 700G Presisi Pressure Test Gauges

” Dari berbicara bersama pelanggan , kita menemukan bahwa tiap tiap orang punyai langkah mereka sendiri untuk jalankan kalibrasi tekanan. Jadi , tidak cuman untuk berfokus terhadap akurasi, keandalan , kinerja kasar , dan kemudahan pemakaian , kita merancang alat-alat kalibrasi tekanan baru untuk memperhitungkan langkah orang terlalu mendambakan jalankan pekerjaan mereka , “kata Jim Shields , Manajer Pemasaran Produk di Fluke corporation.

Kalibrasi tekanan bersama menghimpit tombol
Di kilang , pengukuran tekanan akurat perlu untuk keamanan , efisiensi, mutu , dan pengendalian ongkos . Sejumlah instrumen dalam keselamatan mengukur tekanan kronis dan menambahkan Info kembali ke sistem pemeriksaan sehingga mampu memilih apakah dapat mengirim peringatan atau mematikan sistem . Kalibrasi teratur memastikan bahwa instrumen selanjutnya mengirimkan Info yang benar ke sistem pemeriksaan . Hal ini termasuk mengoptimalkan sistem-sistem untuk mempertahankan efisiensi pabrik atas dan kualitas. Karena penghentian yang mahal dan wajib dihilangkan, alat yang digunakan untuk mengkalibrasi instrumen selanjutnya wajib terlalu portabel , akurat , dan enteng digunakan .

Fluke baru 719Pro Listrik Tekanan Calibrator mencakup fungsi loop kalibrator penuh bahwa sumber dapat mensimulasikan dan mengukur tanda mA sehingga ideal untuk aplikasi kilang . Layar backlit besar menampilkan tiga parameter secara simultan :

  • Pengukuran tekanan dari sensor internal atau eksternal.
  • Bersumber / simulasi atau diukur nilai mA
  • Suhu diukur bersama probe RTD opsional .

Meskipun kompak dalam ukuran, 719Pro banyak kapabilitas , termasuk pompa listrik terintegrasi yang unik untuk membuahkan sampai 300 psi bersama satu sentuhan tombol. Dengan menghilangkan kebutuhan untuk pompa tangan , yang 719Pro menghemat selagi dan kerumitan wajib membawa sepotong peralatan dan menyulap selang tambahan yang mampu menambah peluang kebocoran .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *